Jumat, 25 Maret 2011

Tempat me Mancing di Sukoharjo | Tempat Mancing di Wonogiri | Tempat Me mancing di Solo



Info bagi agan agan yang hobi mancing di sukoharjo, banyak tempat tempat yang di huni ikan. mancing di sukoharjo antara lain tempat tempat yang banyak ikannya silahkan datang di Wadhuk Mulur, letaknya tidak jauh dari kota sukoharjo, dari alun alun sukoharjo ke Timur sekitar 6 Km, nanti di sebelah kiri akan ada karamba dan tempat pemancingan berupa wadhuk yang ikan nya siap menanti santapan.
Tempat mancing di sukoharjo yang kedua yaitu di wadhuk Lalung, yang terletak diperbatasan antara sukoharjo dan karanganyar, sekitar 9 Km dari kota sukoharjo, jika anda tau kecamatan Bekonang, maka jalan terus ke arah Timur sekitar 3 Km, nanti akan anda temukan tempat memancing yang terhampar luas, apalagi di musim hujan. air akan melimpah dan pemancing akan antri.
Tempat yang ketiga adalah di sekitar aliran sungai bengawan solo, disitu banyak ikan ikan bader, kutuk, mujaer, dll. Untuk tempat memancing di Wonogiri sangat banyak ditemui, antara lain di wadhuk wonogiri dan sekitarnya. ada juga tempat mancing yang asik di wonogiri yang lain yaitu di Tandon, sebelah selatan terminal krisak, jika anda dari terminal krisak, masuk gang ke selatan terus silahkan tanya orang disitu pasti tau.


Next 1 2 3 4 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. "Blog ini Do Follow, silakan post untuk mendapatkan Backlink"
2. "Anda Follow, pasti saya Followback"
3. "Kalau mau Copy-Paste artikel boleh saja, tapi sumbernya ke blog ini"
4. "Terima Kasih Lagi . . . !!!"

Komentar Anda Sangat Kami Harapkan Untuk Kemajuan Blog Ini. isikan komentar anda disini !